Sunday 24 January 2016

TRIK ANTI LIMIT ISAT TERBARU 2016

TRIK ANTI LIMIT ISAT TERBARU 2016
Halo teman teman. bagaimana kabarnya?.. semoga baik baik saja tanpa ada yang sakit.

berjumpa kembali dengan admin. kali ini saya akan share tentang trik anti limit isat terbaru 2016. ini cocok buat penikmat gratisan katu im3 atau indosat ooredoo.

trik ini juga sangat jos bila digunakan dengan langkah langkah yang benar. bagaimana settingnya. nanti dulu. tunggu sebentar ini cerita ane nemuin trik ini. dulu ane pernah share trik anti limit pas 2015.

begini ceritanya awalmula saya tidak sengaja menemukan trik ini, iseng iseng aja karena waktu itu udah limit 40 mb. saya coba trik anti limit yang 2015 tapi masih tidak konek karena udah limit. eh pas 2016 ko jadi berubah limitnya jadi 20 mb. itu langsung di peringatkan oleh freebasic.

jadi saya setting dan mencoba dengan APN yang di abaikan oleh para gretongers dan alhasil uye. limit pun teratasi yes. lega rasanya. jadi bisa online lagi hehe.

apa fungsi trik ini?.. ada yang tanya. saya jawab udah jelas trik anti limit ko tanya lagi.

trik ini cocok buat yang mendapat sms dari freebasic yang sudah melewati 20 mb. dan hanya orang gretongers yang paham dengan trik ini.
oke kopi dulu deh hehe..
jangan lupa sumbangkan klik kalian.
klik lah iklannya biar sering share.

langsung saja ke langkah langkah nya.

klik wanita paling cantik yang menggegerkan dunia maya saat ini

setting hp/hh :

APN : ISAT
Proxy : terserah ( saran aja pakai yang sering saya share) silahkan cari di web ini dari yang biasa atau yang squid.
Port : terserah ( saran aja pakai yang sering saya share)

setting inject :

silahkan pakai config buatan agan atau cari config sendiri atau mau buat silahkan baca lagi artikel sebelumnya
silahkan pilih IP sakti atau ip kandang
( namun di anjurkan pakai IP 1x0.1x1.xxx.xx )
pasti pahamkan. karena sudah sering saya share.

bagaimana. silahkan praktekan sendiri.
ingat hanya orang yang teliti yang bisa menggunakan trik ini dan orang yang pantang menyerah.

jangan lupa komentarnya dan share..

bonus ++

Bug Isat Unlimited
Sebenarnya ini bug lama, tapi masih work jika di gandeng dengan Ophand or Oupeng..
berikut Bug nya :
- indosat.muslimlife.com
- indosat.geotagging.com
- mmsc.indosat.com

==_Simpan bug pada Proxy Server (settingan handler)..
Type Protocol : HTTP
Remove : contreng

Tag : trik anti limit isat 2016, trik anti limit telkomsel 2016, cara sawer telkomsel terbaru, free internet, freedom net, trik tembak kuota as, trik tembak indosat, cara sawer simpati biasa, cara sawer simpati loop, cara sawer kartu as, cara sawer xl, anti limit indosat terbaru.
3ipt>

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar yang baik dan Share jika bermanfaat.