Tuesday 5 January 2016

Cara Sawer Kartu AS (tsel) Unlimited Terbaru

CARA SAWER KARTU AS UNLIMITED TERBARU SATU MINGGU
CARA SAWER TSEL UNTUK DI GANDENG POPON

Selamat berjumpa kembali sahabat gretongers semua. kali ini saya akan share tentang cara sawer kartu as unlimited terbaru. karena trik yang kemaren sudah banyak yang coid katanya. saya sieh masih memakai yang satu minggu dengan loop.

banyak yang meminta trik gratisan sawer kartu as yg unlimited terbaru. dari beberapa grup di fb saya amati ternyata masih banyak para newbie yang belum tahu atau pun bertanya katanya sudah rubah dialnya. emang sudah rubah dialnya. kenapa?, karena banyaknya pengguna gratisan di dunia teknologi khususnya hp. jadi dari telkomsel sendiri sering mengecek di beberapa grup grup fb kemudian mereka menempatkan beberapa mata matanya. mereka geram terhadap gretongers.

tapi meski begitu para gretongers tidak pernah menyerah. karena kata pepatah " mati satu tumbuh seribu". selogan para hacker " no sistem is safe".

dari beberapa master mengatakan " setiap bulan, setiap minggu bahkan setiap hari, mereka selalu membuat keamanan yang ketat. dan selalu memperbaharui berkas data data yang mereks anggap sangat penting seperti APN, dan IP dan beberapa Dialnya.

tapi jangan khawatir dunia gratisan tidak pernah mati. karena setiap newbie selalu berusaha berkreasi sendiri. newbie juga sering membuat eksperimen seperti membuat config hi, ovpn, eproxy dan psiphon dan lain lainnya. semua newbie mencoba berkarya sendiri karena newbie juga ingin belajar menjadi
master.

master juga dulunya adalah newbie. dalam perkataan orang bijak " tiada orang yang langsung menjadi bos, pasti mereka dulunya pernah menjadi karyawan". jadi buat newbie jangan pernah . menyerah dan terus berkarya he.

baca juga artikel sebelumnya di web ini dan ikuti terus web ini untuk menemukan trik trik terbaru. dan nantikan cara sawer tsel unlimited buat 3 bulan.

oke kita kembali ke topik utama kita yaitu cara sawer tsel ( kartu as ) unlimited terbaru buat satu minggu. mungkin para gretongers sudah tidak sabar untuk mendapatkan triknya. oke sabar dulu ya. karena ada langkah langkahnya dan persyaratannya. tapi tenang saja, tidak memberatkan ko. he

to the point aja
persyaratannya yang harus ada:
1. pastinya hp
2. pulsa minimal 6000 atau 7000
3. kopi atau teh biar tidak bingung he
4. rokoknya biar pikiran juga pyar he.

langkah langkahnya:

1. ketik DATA ON 1000 KIRIM KE 5115
2. apabila ada sms dari 3636 abaikan saja. terus balas DATA YA KIRIM KE 5115

3. SETALAH ITU BISA DI TIMPA PAKET CHATING / SOCMAX
UNTUK AS : *100# LALU 2 GAMPANG INTERNET LALU 5 PAKET CHATING
BALAS FLASH YA KE 3636
INI SAWER 7 HARI

bonus plus:
SIMPATI  *999# beli paket socialmax
loop  *567# beli paket social max
ambil yng harian ... sekali beli

baca juga artikel sebelumnya. dan nantikan trik trik terbaru.
NB: sewaktu waktu trik bisa berubah karena ketatnya keamanan.

bagaimana sekarang udah paham kan. kalau sudah paham silahkan praktekan sendiri. jaga setiap trik agar tidak cepat mati.
mungkin hanya itu saja yang bisa saya share untuk kali ini dan nantikan trik sawer tsel untuk 3 bulan unlimited. berbagi ilmu itu indah. berkaryalah semampu kita.

jangan lupa share dan komentarnya saya tunggu.
terima kasih

Tag : internet gratis, freedom pop, freedom, free internet, cara sawer tsel satu minggu, cara sawer simpati satu bulan, cara sawer loop satu bulan, cara sawer isat, trik polosan isat, trik anti limit isat, trik isat unlimited 0p0k, cara buat ovpn, cara buat payload eproxy, cara buat payload config hi.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar yang baik dan Share jika bermanfaat.