Sunday 3 January 2016

Kumpulan Bug Indosat Yang Aktif 2016

Selamat pagi sahabat..
berjumpa lagi. kini saya akan mencoba membagikan beberapa bug indosat untuk dijadikan config hi, ovpn atau eproxy.

banyak yang nanya gan tolong dong share bug isat yang masih aktif. padahal udah banyak yang share di google. tapi mungkin karena masih newbie jadi males cari kesana kesini. tapi tenang saja, jangan khawatir.
buat newbie atau agan agan yang sedang mencari bug isat. kini tinggal lihat saja dan mencatatnya.
namun sebenarnya sudah banyak yang share tapi saya akan share kembali dan pastinya bug ini adalah bug pilihan dari beberapa bug yang begitu banyak. dan saya ambil contohnya saja. biar kalian tidak usah pusing mencari bug yang masih aktif untuk di jadikan config hi gratisan he,.


oke langsung ke kronologi saja.. untuk mempersingkat waktu karena sudah tisak sabar ingin membuat config hi sendiri dari bug yang kita dapat. tapi tunggu dulu teman.ingat tak selamanya bug itu aktif karena setiap saat setiap waktu selalu diperbaharu. karena banyak nya pengguna yang menggunakan gratisan jadi operator isat pun pintar. mereka memasang keamanan dan mata mata di setiap grup di fb tentunya.

oleh karena itu jagalah bug yang sudah kalian milki saat ini, karena ada masanya dimana bug itu pasti akan di ganti. tapi jangan khawatir bagi kalian yang selalu mencari bug bug terbaru. ikuti terus web ini agar kalian biasa terus internetan gratis.

tapi ingat, gunakanlah dengan bijak.
sebenarnya masih banyak tapi saya ambil beberapa saja yang penting bisa internetan gratis.

kumppulan bug indosat aktif 2015

3g.indosat.com
instant.indosat.com
asik.indosat.com
admin.indosat.com
m.indosat.com
arenafilm.indosat.com
citranet.indosat.com
mail.indosat.com
indosatooredoo.com
mycare.indosatooredoo.com

NB: sewaktu waktu bug bisa mati, oleh karena itu carilah bug yang sebanyak banyak nya buat cadangan.

mungkin itu beberapa bug isat yang masih aktif. dan bagi yang belum bisa membuat config hi, silahkan lihat artikel sebelumnya. dan nantikan juga trik trik yang lebih mantap lagi he,.

dan nantikan artikel saya selanjutnya cara mengatasi limit..

mungkin hanya itu yang bisa saya share untuk teman teman. jangan lupa tinggalkan komentar kalian dan share jika bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar yang baik dan Share jika bermanfaat.