Tuesday 5 January 2016

Trik Isat/Indosat Unlimited 0 Pulsa 0 Kuota 100% Work

TRIK INDOSAT/ISAT UNLIMITED 100% WORK DI 0 PULSA 0 KUOTA ( 0P0K )

Selamat malam sahabat yang budiman..
berjumpa lagi dengan admin ganteng siapa punya hehe..
kali ini saya akan share tentang trik isat unlimited 0p0k.
ada beberapa trik yang mungkin belum semua tahu tentang APN isat yang unlimited, meskisudah limit tapi masih bisa lanjut untuk internetan. begitulah yang akan saya share kali ini. ikuti terus web ini biar kalian mendapatkan trik trik internet free terbaru.

apalagi bagi para newbie yang selalu mencari config kesana kesini. mungkin para newbie capek untuk keliling lihat postingan yang mengshare trik dan tips internet gratis. tenang saja para newbie, dulu saya juga seperti itu. tapi saya berpikir masa saya harus seperti itu terus, tisak mungkn kan. capek cari kesana kesini mencari trik trik yang masih aktif.
teramat dalam untuk para newbie penting. carilah trik yang menurut kalian cocok dengan hati kalian, tapi bisa membuat hati kalian lega dengan apa yang telah kalian usahain sendiri. newbie juga harus berkreasi agar tidak menjadi newbie terus.

baca juga di artikel sebelumnya tentang trik/cara sawer simpati unlimited satu bulan, cara sawer loop unlimited satu bulan, dan trik isat anti limit part 1.

ada yang bertanya pada saya katanya trik isat anti limit sudah tidak work lagi. eits.. tunggu dulu teman. setiap trik yang saya share sudah saya test dan 100% work. ingat beda tempat beda rasa. trik itu masih work. saya juga selalu pakai. tidak percaya, silahkan buktikan sendiri. mungkin anda kurang tampan hehe...

Namun jangan khawatir. meski trik pertama masih work, kini saya buat trik cadangannya. fungsinya biar suatu saat trik pertama sudah tidak jalan, tenang masih ada trik kedua. hehe.
trik ini juga bisa di buat polosan jika kamu paham dan bisa hehe.

kembali lagi ke topik utama. ini trik sudah saya buktikan sendiri. tapi kebanyakan membuktikan dengan mendownload file yang ukurannya besar. saya tidak menyalahkan tapi jika sudah limit hanya bisa diam. hehe. berbeda dengan saya. saya buktikannya dengan browsing, BBM, LINE, WHATS APP dll. dan alhasil, selama satu hari satu malam saya tidak mendapat sms dari indosat. hehe. padahal biasanya cuma setengah hari sudah limit buat BBM dan browsing. saya pun penasaran ( karena saya orangnya penasaran terhadap apa yang saya belum tahu ) semakin penasaran hari berikutnya saya coba lagi dengan config teman yang sudah banyak teman teman gretongers memakainya. katanya limit 40mb. saya penasaran, saya langsung menggunakan trik saya.

Hasilnya dari HTTP Injector
- sesi : HTTP INJECTOR
- durasi : 18:30:05
- Terkirim : 4.01 MB
- Di Terima : 14,94 MB

bagaimana itu buat browsing,BBM, Fb, Youtube dan lain lainnya.
selama 18 jam dan masih di jalankan sampai sekarang mungkin sampai 360 jam hehe. gila kan. biasanya cuma 6 - 10 jam sudah limit.
tidak percaya, buktikan sendiri biar lebih afdol. jangan pernah bilang hoak sebelum membuktikannya.

ini trik terbaru. hehe.
jadi jika kalian mau silahkan tebak dibawah ini demi keamanan agar tidak cepat mati. dan jika kalian emang gretongers pasti kalian tahu dong. gunakan pemikiran kalian, agar tingkatan kalian naik jadi master.

langkah pertama kita hanya set APN dan IP nya saja.
langkah kedua langsung pancal inject hi dan masukan confignya jangan lupa.

settingannya:
APN : xxxxxxx3g
IP : 1x0.xx1

hehe silahkan tebak.
jika ingin tanya silahkan berpikir. hehr

mungkin hanya itu yang bisa saya share untuk kali ini ikuti terus web ini agar kalian bisa temukan trik trik terbaru dari dunia internet gratis.
jangan lupa share dan saya tunggu komentarnya.

Tag : freedom pop, free internet, gratis internet, trik polosan isat, trik polosan xl, trik polosan AS, trik polosan telkomsel, trik isat unlimited 100% work 0 kuota 0 pulsa, trik sawer janda simpati loop, cara sawer simpati.

1 comment:

  1. 120.181.
    120.191.
    100.101.
    sepertinya ada d'antara 3 ip di atas...

    ReplyDelete

Silahkan Komentar yang baik dan Share jika bermanfaat.