Monday 4 January 2016

Trik Sawer Simpati Satu Bulan Unlimited

Selamat Pagi Sahabat...
berjumpa lagi dengan admin.. kali ini admin mau share trik tentang sawer simpati satu bulan unlimited.

karena mungkin sekarang telkomsel sudah ketat dengan keamanannya. tapi tetap masih ada celah meski harus sawer/ pakai pulsa. tak apa lah yang penting unlimited. dan semua mengenal dengan sebutan sawer janda. haha

sebelumnya admin setelah berkelana kesana kesini dan begadang setiap malam. akhirnya menemukan beberapa trik buat telkomsel. dan telkomsel pun sudah banyak mata matanya atau eye eye.

mungkin sudah banyak yang share tapi mungkin juga masih banyak yang belum tahu. dan setelah mencari tahu ternyata masih ada pertanyaa  untuk share triknya.

tak berharap lebih,  cukup pengetahuan saja. karena semakin mahal biaya untuk beli pulsa dan harga kuota. jadi banyak yang memilih gratisan. betulkan?.. apalagi sekarang rata rata diseluruh dunia memakai hp android yang identik dengan aplikasi onlinenya. pasti bagi yang tidak punya uang langsung ambil cara gratisan dong. dan pastinya selalu mengharapkan trik trik terbaru dari dunia gretongers. termasuk saya sendiri hehe. karena terlalu mahal buat beli paketan kuota. lalu memilih aja jalan alternatif yaitu gratisan.

ok langsung saja trik sawer simpati satu bulan unlimited. silahkan dicoba, karena dengan mencoba kita akan tahu dan pastinya kita akan bertambah ilmu gratisannya he.
buat para newbie berkaryalah mumpung masih banyak yang mengajarkan ilmu gratisan, jangan sampei jadi newbie terus.

syaratnya :
1. siapkan kartu telkomsel ( simpati )
2. pulsa min 6000.

langkahnya :

1. silahkan ketik sms dengan ketik
DATA ON 1000 kirim ke 5115

2. jika ada balasan biarkan saja.
3. kemudian balas DATA YA kirim ke 5115

4. setelah itu silahkan ketik
*999# pilih no 3 lalu 5 lalu 3 lalu 3 lalu 2
atau *999# -3-5-3-3-2
ada juga *999# -2-5-3-3-2

5. jika ada balasan, balas dengan
ketik FLASH YA kirim ke 3636

6. untuk tahu info
ketik FLASH INFO kirim ke 3636

7. langsung konekan dengan psiphon pro atau psiphon handler. atau yang lain.

8. selamat konek.

itulah trik sawer simpati satu bulan unlimited.
dan mungkin hanya itu saja yang bisa admin share kali ini. untuk selanjutnya tunggu trik sawer simpati loop satu bulan unlimited dan juga sawer kartu as. serta sawer all operator.

admin tunggu komentarnya dan silahkan ikuti terus blog ini.

Tag : trik sawer janda, trik sawer simpati satu bulan unlimited  trik sawer simpati satu minggu unlimited, trik sawer kartu AS satu bulan unlimited, trik sawer kartu as satu minggu unlimited, trik sawer kartu xl satu bulan unlimited, trik sawer kartu indosat satu bulan unlimited, free internet, freedom pop, trik all operator.

1 comment:

Silahkan Komentar yang baik dan Share jika bermanfaat.