Wednesday 6 January 2016

Trik Dan Tips Internet Gratis 2015, trik internet lebih pada tahun 2015

Daftar semua jaringan yang berisi Airtel, BSNL, Vodafone, Idea, Tata Docomo - Trik Gratis 2015. hari ke data rencana hari semakin meningkat di sini adalah jumlah data yang kekurangan tapi hari ini dari trik ini akan membuat Anda 3g internet cepat gratis jadi ambil ini secepat possible.This Airtel internet terbaru trik dapat digunakan pada setiap ponsel atau PC. Pada ponsel android, Anda hanya perlu membuat apn baru (nama jalur akses) dengan rincian di bawah ini diberikan. Dalam sebagian besar pengaturan ponsel android dapat ditemukan di Data dan pengaturan jaringan. Untuk penggunaan di PC, Anda harus memberi makan rincian ini dalam pengaturan Connection.Terbaru Gratis Trik 2015 (Updated)

    
# 1 Airtel Gratis Trik 2015
    
# 2 Vodafone Gratis Trik 2015
    
# 3 Tata DoCoMo Gratis Trik 2015
    
# 4 Reliance Gratis Trik 2015
    
# 5 BSNL Gratis Trik 2015
    
# 6 IDEA Gratis Trik 2015Berikut adalah lebih Trik Internet Gratis untuk 2015: -#AirtelSekarang hari-hari mereka banyak tips untuk bersih Anda dapat melihat di internet, Ketika Anda akan mencari di Google net gratis, Kemudian Google akan memberikan hasil memeluk, Tapi Google tidak tahu yang metode bekerja dan mana yang lebih baik untuk Anda, Kami hanya menambahkan metode ini berdasarkan dari bersih berarti kita hanya menambahkan kode dan pengaturan untuk bersih yang paling bersama oleh masyarakat.Maka mari! Tahu tentang Pengaturan dan kode untuk Airtel Trik Internet Gratis: -1)Server-live.airtelworld.com

    
Nama-TechHacks.Org
    
APN- airtelgprs.com
    
Proxy- koxy.de
    
Port- 802)

    
Proxy: 172.245.213.11
    
port: 80
    
Apn: airtelgprs.comCatatan - Silakan Coba bila saldo NolSeperti yang Anda tahu bahwa tips dan trik yang tidak dimiliki oleh Airtel berarti, yang tidak resmi, jadi kami tidak bertanggung jawab tentang trik ini, Berarti ia akan bekerja untuk Anda atau tidak, Kami hanya menambahkan trik ini karena permintaan yang tinggi dari fans kami, Jadi jika Anda ingin menggunakan trik ini kemudian menggunakannya dengan tanggung jawab Anda. Apakah itu akan bekerja untuk Anda kemudian memberikan komentar untuk mengatakan terima kasih. Jika Anda memiliki saran atau Anda tahu metode kerja, Kemudian hanya menyarankan kita.3)Trik Airtel Gratis 3G dengan terbatas download. Tidak perlu khawatir untuk kecepatan capping dan semua kerepotan tersebut. Anda hanya memasukkan secara default pengaturan yang disediakan oleh Airtel dan mengubah HP, proxy dan port atau Buat pengaturan lain dengan nama baru tapi APN sebelumnya. Dan semuanya siap Jadi Dapatkan pengaturan Anda di bawah ini.

    
APN: -airtelgprs.com
    
Proxy: -50.7.78.53
    
Port: -80
    
HomePage: -ic.bsbportal.comCatatan: Ini dukungan airtel trick Gmail, Youtube, dan situs ssl seperti mediafire dan lain-lain4)

    
APN: -airtelgprs.com
    
Proxy: -4everproxy.net
    
Port: -80 HomePage: -ic.bsbportal.com5)

    
APN: -airtelgprs.com
    
Proxy: -hidethisip.net / 85.17.141.35
    
Port: -80
    
HomePage: -ic.bsbportal.comDan Sekarang menyimpan di atas sebagai default dan Anda siap untuk mengalami Speed.Catatan: - tidak berubah anything.remember tapi disconnet setelah 80 MBMenikmati…. ! Trik ini bekerja di saldo nol dan seluruh India.# 2 Tata DoCoMoHal ini dikonfirmasi bekerja hampir di seluruh India. Kami secara eksklusif berbagi trik ini dengan pengguna kami tanpa survey apapun sehingga mereka dapat menikmati trik ini. Seperti kita ketahui bahwa DoCoMo menawarkan layanan pemanggil gratis benar di mana Anda bisa berselancar situs penelepon benar gratis. dan Dari layanan ini kita menemukan Sebuah host baru yang membantu untuk menggunakan gratis DoCoMo 3G inetrnet gratis. Fitur:

    
Kecepatan 3G penuh dengan unlimited download
    
Mendukung semua gerbang aman dengan download Paralel.
    
Torrent download didukung
    
Tidak ada masalah pemutusan
    
BERDASARKAN TERCEPAT PROTOKOL TCP.
    
NO PEMBLOKIRAN SIM
    
DOWNLOAD TANPA SURVEYProsedur untuk mengkonfigurasi Tata Docomo 3G Trick 2015

    
Pastikan Anda telah NMD VPN diinstal pada PC Anda jika Anda tidak memiliki Unduh jika dari SINI
    
Hanya men-download TCP config (link langsung tersedia dalam file trik) dan paste ke C:> Program Files:> NMD VPN:> folder Config.
    
Terhubung dengan modem Anda menggunakan APN Tata.Docomo.Internet
    
Sekarang langsung terhubung dengan kami diberikan TCP Config.
    
Thats di Ini It! VPN koneksi Tunneling akan terhubung langsung!Untuk Mobile Pengguna:

    
Dan jika Anda belum PC / Komputer, Masih Anda dapat menikmati trik ini pada smartphone Android Anda.
    
Download dan config di kartu SD ekstrak.
    
Buka Google Play Store Cari vpn terbuka untuk android. Atau Klik Disini
    
Instal Buka VPN di perangkat android Anda.
    
Tambahkan DoCoMo penelepon benar Config untuk membuka folder VPN.
    
Ketika meminta nama pengguna dan kata sandi (lihat nama-password.txt dalam lampiran) memasukinya.Menjalankan dan Nikmati :)# 3 VodafoneVodafone Gratis Trick 100 bekerja sepanjang Selama India !! (Terbaru)

    
Proxy: -10.10.1.100
    
port: -940
    
Host: -m.vodafonemusic.com/mwsmobile/try
    
Apn: www
    
Balance: - 0Trik Lebih Untuk Mobile: -

    
Membuat Konfigurasi Baru dengan Rincian bawah
    
Rekening Nama: setiap
    
Access Point: portalnmms
    
Proxy: 110.11.101.11
    
Port: 9401
    
Sebagai trik utama adalah halaman rumah, gunakan ini
    
Free-ip.kixmax.com Di tempat bebas ip menggunakan salah satu bebas ip atau homepage gratis yang terbuka bahkan di Rs 0,0 keseimbangan. Homepage bebas kerja yang live.vodafone.in, wap.hungama.com, 10.10.1.10Untuk PC: -

    
Hubungkan Cukup dengan portalnmms sebagai jalur akses
    
Untuk Browsing Gunakan Proxy dan Port di Google Chrome atau Firefox seperti yang diberikan di atas,
    
Untuk Mendownload menggunakan Proxy di atas dalam IDM Settings.,
    
Dalam Url Bar cukup memasukkan free-ip.kixmax.com
    
Di tempat bebas ip menggunakan salah satu free-ip.kixmax.com
    
Di tempat bebas ip menggunakan salah satu bebas ip atau homepage gratis yang terbuka bahkan di Rs 0,0 keseimbangan Untuk misalnya Homepage bebas kerja yang live.vodafone.in, wap.hungama.com, 10.10.1.10Direkomendasikan:

    
Trik Recharge GratisDaftar semua Trik Jaringan yang berisi Trik Gratis dari Airtel, BSNL, DoCoMo, Vodafone 2015 Trik Internet. Mengunjungi lagi untuk trik kerja terbaru dari semua jaringan karena posting ini diperbarui setiap minggu. Tinggal Connented

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar yang baik dan Share jika bermanfaat.